Daya Tahan Tubuh Baik, Aktivitas Apapun OK!

Rabu, 31 Jan 2018

JAKARTA (Pos Sore) — Daya tahan tubuh atau sistem imun adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk sehingga gampang sekali terserang penyakit.

Selain aktivitas terganggu, kondisi sakit bisa menyebabkan seseorang kehilangan atau tidak bisa menikmati momen penting seperti liburan keluarga. Joe Taslim, aktor internasional, memiliki pengalaman sendiri mengenai pentingnya daya tahan tubuh untuk menunjang aktivitasnya.

Dikatakan, menjadi aktor laga bukanlah hal yang mudah. Peran yang dijalani menuntutnya untuk terus aktif dan memberikan penampilan yang sempurna. Shooting di luar ruangan, basah, panas, sudah menjadi hal yang biasa baginya.

“Untuk itu, saya harus jaga daya tahan tubuh agar semua peran bisa dijalani dengan perfect,” ujar Joe dalam acara Peluncuran Kemasan Baru Stickpack Stimuno Jeruk, di Theatre Titan Center, Bintaro, Selasa (30/1).

Selain menjalankan profesinya sebagai aktor, Joe juga dikenal sebagai family man, sosok ayah dan suami yang baik. Di tengah kesibukannya, Joe selalu meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga. Momen-momen bersama keluarga inilah yang menurut Joe, sangat penting dan tidak bisa dilewatkan.

“Sayangnya, momen ini akan terlewat atau justru tidak bisa dinikmati, jika saya atau salah satu anggota keluarga sakit. Lagi-lagi, daya tahan tubuh sangat penting untuk dijaga. Bukan hanya saya, tetapi juga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga,” tambahnya.

Nah, di sinilah peran Julie, sebagai ibu, untuk memperhatikan kesehatan seluruh keluarganya. Ia selalu berusaha menjaga daya tahan tubuh suami dan anak-anak tetap baik. Selain menjaga pola makan dan hidup sehat, ia rutin memberikan Stimuno syrup kepada mereka. Kebiasaan ini terbukti berhasil.

“Apalagi ketika kemarin aku dan keluarga liburan panjang ke Jepang dan eropa yang berbeda musim dari Jakarta. Anak-anak happy banget pas liburan dan tidak terganggu karena sakit. Anakku juga suka banget Stimuno rasa jeruk yang baru karena rasanya enak,” jelas Julie.

Joe menjelaskan, Stimuno selalu menjadi pilihan keluarganya karena terbuat dari bahan alami dan teruji klinis dapat membantu menjaga daya tahan tubuh tetap baik. “Saya dan keluarga merasakan sekali manfaat Stimuno dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan menjaga tubuh jauh dari penyakit,” tegasnya.

“Aku kalo lagi shooting, apalagi di luar negeri, harus fokus. Nah, kalau keluargaku di rumah ada yang sakit, bisa pecah konsentrasi. Jadi, jangan sampai deh mereka sakit” tambahnya.

Tim Brand Stimuno berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh agar aktivitas tidak terganggu. Pihaknya ingin masyarakat menyadari bahwa banyak dan padatnya aktivitas membutuhkan daya tahan tubuh yang baik.

“Karena daya tahan tubuh yang OK, aktivitas apapun OK. Kami juga ingin masyarakat mengerti immunomodulator yang terbuat dari bahan alami seperti STIMUNO ini sangat penting untuk keseharian keluarga kita agar tidak terlewat momen-momen penting,” ujar Meliana Widodo, Group Brand Manager Dexa Medica.

Pada kesempatan ini, Stimuno juga meluncurkan iklan terbarunya yang berkolaborasi dengan Joe Taslim sebagai sosok ayah yang aktif dan selalu menjaga keluarganya.

“Tren di masyarakat saat ini, orang-orang ingin sekali punya banyak aktvitas untuk di-share ke orang lain. Baik itu pekerjaan, traveling, atau hobby. Untuk bisa menjalani semua aktivitas itu, daya tahan tubuh harus OK. Maka kami memilih tagline kami tahun ini adalah “Daya Tahan Tubuh OK, Aktivitas Apapun OK”,” ujar Billy kartawinata, Brand Manager Stimuno.

Joe dan keluarga adalah sosok keluarga yg inspiratif. Joe sendiri yang biasa dikenal dengan jadwal sibuk dan peran-perannya di film internasional, adalah figur yang tepat untuk produk STIMUNO. “Selain itu, selama ini Joe dan keluarga juga memang mengkonsumsi Stimuno,” tambahnya.

Konsep iklan yang disajikan oleh Stimuno kali ini adalah tema petualangan bersama keluarga. “Banyak sekali orang yang sudah merencanakan liburan di tengah kesibukannya tapi pada saatnya tiba rencana jadi berantakan karena sakit. Nah, di situ perannya Stimuno. Jadi kami membuat cerita yang memang relevan dengan situasi yang dialami masyarakat dan di-represent dengan baik oleh Joe dan keluarga. Jadi jelas dong, Daya Tahan Tubuh OK, Aktivitas Apapun OK,” ujar Billy. (tety)