FOX Networks Group Asia Tampilkan Serial ‘Celebrity Chef: East Vs West’

Minggu, 4 Feb 2018

 
JAKARTA (Pos Sore) — FOX Networks Group Asia (FNGA) mengumumkan musim pertama Celebrity Chef: East Vs West, satu serial produksi FNGA yang mendokumentasikan kompetisi memasak antara bintang papan atas Hong Kong, Nicholas Tse dan koki selebriti terkenal David Rocco.

Dalam produksi original ini siap disiarkan di FOX Life, FOX+ dan Nat Geo People di Asia Pasifik dan Tencent di China. Serial yang terdiri dari lima bagian ini akan memperlihatkan para koki terkenal ini pergi ke berbagai kota di Asia.

Di kota-kota itu, mereka akan belajar tentang kota yang disinggahi, makanannya dan budaya. Juga menyiapkan hidangan lokal yang dipilih sendiri oleh koki setempat, untuk menguji keterampilan memasak mereka.

Mewakili Timur adalah Nicholas Tse, seorang jack-of-all-trades yang dikenal dengan bernyanyi, berakting dan sekarang memiliki keterampilan kuliner. Di kubu yang berlawanan mewakili Barat adalah David Rocco yang membawa gairah makanan ke jutaan dapur setiap hari melalui program televisi dan buku masak terlarisnya, tempat ia berbagi kombinasi sempurna antara makanan, perjalanan dan perayaan kehidupan yang manis.

Sam Gollestani, Kepala produksi Entertainment menuturkan, baik David maupun Nic memiliki banyak pengalaman dan keahlian kuliner, membuat seri pertama Celebrity Chef ini menjadi tontonan yang wajib dilihat. 

“Kompetisi ini menjanjikan untuk menjadi kompetisi yang tak terlupakan karena kedua koki tidak hanya membawa pengetahuan luas mereka ke layar kami, tapi juga kepribadian mereka yang sangat menawan, karir dan kisah menarik di belakang layar. FNGA sangat menantikan untuk membawa dua koki karismatik ini bersama-sama dan mengungkap masakan terbaik di Asia,” tuturnya.

Tina Ma, Wakil Presiden Senior, Tencent Penguin Pictures mengatakan, pertunjukan kuliner sangat populer di China. “Kami mengharapkan drama, kembang api dan masakan terbaik dari Timur dan Barat karena para koki populer ini bertarung dalam petualangan kuliner ini dan berharap dapat membawanya ke layar melintasi China dalam kemitraan FNGA di awal 2018.”

Celebrity Chef: East Vs West akan tayang perdana di saluran FOX Life pada 25 Maret 2018 setiap Minggu pukul 20.00 WIB. Dua episode terakhir akan berlokasi di dua destinasi yang dibangun, dimiliki dan dioperasikan oleh Sunway Group; Sunway City dan The Banjaran Hotsprings Retreat di Malaysia, yang merupakan mitra tujuan utama resmi dari serial ini.

“Sunway telah lama menjadi pendukung untuk menampilkan bakat di Asia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan FNGA dan koki global terkenal untuk menyajikan episode Celebrity Chef: East Vs West,” kata Tan Sri Dato ‘Seri Dr Jeffrey Cheah AO, pendiri dan pimpinan Sunway Group. 

Celebrity Chef: East Vs West akan tampil perdana di FOX Life dan FOX+ pada paruh pertama tahun 2018 dan disindikasikan secara eksklusif di China oleh mitra FNGA, Tencent.

Lesley Simpson, Marketing Manager, FOX Networks Group Indonesia optimistis Celebrity Chef akan menjadi tontonan yang menarik dan digemari masyarakat Indonesia karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Di samping itu, Indonesia sendiri memiliki kekayaan kuliner yang khas. Khasnya kuliner Indonesia diperkaya oleh ratusan suku bangsa dan tradisi dan juga pengaruh kebudayaan asing yang masuk ke Indonesia di masa lampau, mulai dari Arab, India, China, Spanyol, Portugis dan Belanda.

“Celebrity Chef yang menyuguhkan berbagai kuliner dari barat hingga timur akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi inspirasi pencinta kuliner di Indonesia,” katanya. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015