Mahasiswa Memaksa Kekasih Berhubungan Ditangkap

Rabu, 14 Feb 2018

TANGERANG (Pos Sore) – Diancam akan dihabisi nyawanya seorang wanita dengan terpaksa melayani kekasihnya di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Tangerang selatan. Tidak hanya melayani kekasinya berinisial Wan (mahasiswa), koban RSI,20 dipaksa berhubungan dengan Adoy, rekan pelaku.
Akibat perbuatannya, Wan dan Adoy dibekuk penyidik Polres Tangerang Selatan.
Peristiwa bejad itu terjadi 10 Desember 2017, namun baru dilaporkan 8 Februari lalu. Awalnya, RSI, diajak pacarnya ke satu kamar di Apartemen Green Lake View, Ciputat sekitar pk 22:50 WIB. Di kamar, korban diminta Wan berhubungan badan. Korrban menolak, namun diancam teman dekatnya itu.

Korban terpaksa melayani Wan. Usai melakukan perbuatan bejat itu, Wan memaksa korban untuk kembali berhubungan badan dengan rekannya, Adoy

Menurut Kasat Serse Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, tersangka Wan mengancam korban akan dihabisi nyawannya jika tidak mau melayani Adoy. “Lu harus main sama teman gue. Kalu engga main. Gue matiin lu,” ancam pelaku Wan kepada korban yang ketakutan.

Adoy pun mencabuli korban. Tidak tahan diperlakukan tidak senonoh oleh korban kasus tersebut dilaporkan ke Polres Tangsel. Penyidik segera mengusutnya dan segera membuat visum et repertum terhadap korban. Polisi juga menyita satu buku mutasi Apartemen Green Lake View.

“Kami berhasil meringkus Wan di tempat tinggalnya tanpa perlawanan di Ciputat,” ujar Alexander, Senin (12/2) malam. Usai menangkap Wan yang juga mahasiswa swasta di Tangsel, jajaran Reskrim Polres Tangsel kemudian meringkus Adoy, 20.

Kini kedua pelaku sudah ditahan dan masih dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Tangsel. Sesuai perbuatannya mereka berdua terancam hukuman 9 tahun penjara menurut pasal 289 KUHP. (marolop)