Pengusaha Jasa Konstruksi Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Rabu, 21 Feb 2018
Ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Dimas Refitaria, 25, pengusaha jasa konstruksi diduga menjadi korban perampokan di Bekasi. Diduga korban dibius lalu dibuang ke sebuah kebun kosong di Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Saat ditemukan ia tidak sadarkan diri dengan tangan dan kaki terikat serta mulut ditutup lakban, Selasa (20/2) .

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara menyebutkan, korban ditemukan di lokasi, Selasa pagi sekitar pk 06:30 WIB. “Korban kehilangan uang Rp 18 juta dan sebuah telepon selular,” ujarnya.

Dimas kepada penyidik menerangkan baru mengambil uang di Bank Muamalat cabang Kota Bekasi Jalan Juanda, Bekasi Selatan, Senin (19/2) sekitar pk 13:00 WIB. “Korban baru saja menukarkan cek senilai Rp 18 juta,” ungkapnya.

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Babelan, turun hujan deras. Dia menepi dan berteduh di pinggir Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara. Tidak lama kemudian muncul tiga pria tak dikenal menggunakan mobil minibus.

“Mereka pura-pura menanyakan alamat,” jelasnya. Setelah itu Dimas tidak ingat apa-apa lagi. Diduga ia dibius lalu dibawa oleh para pelaku.

Kapolres mengatakan kasus perampokan ini akan dikoordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota karena lokasi awal kejadian berada di sana. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015