Bertabrakan dengan Camry, Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 3 Mar 2018

JAKARTA (Pos Sore) – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan beruntun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3) pagi. Sementara seseorang yang diboncengi tak sadarkan diri karena mengalami luka di bagian kepala.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menjelaskan kecelakaan berawal dari Toyota Camry yang dikemudikan Airlangga Dinendra Sofjan, 19, meluncur dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Namun kendaraan tersebut pindah jalur. Setibanya di underpass Pondok Indah, diduga karena kurang hati-hati menabrak pembatas jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan dan menabrak kendaraan Kijang Innova B 2998 SKJ yang dikemudikan Ristanto,” ujar Budiyanto lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (3/3).

Selanjutnya Camry Nopol B 1395 SAG itu kembali menabrak sepeda motor dan mobil lainnya. Akibatnya, pengendara sepeda motor, Budiono, 37 tewas akibat kecelakaan tersebut.

“Camry menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO yang dikendarai Budiono, lalu menabrak kendaraan Toyota Innova B 1765 ZKO yang dikemudikan Catur Yuli Purwanto yang melaju dari arah yang berlawanan,” ungkapnya.

Seorang yang diboncengi Budiono tak sadarkan diri karena mengalami luka di bagian kepala. Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu dirawat di RS Pondok Indah. Pengemudi Camry, Airlangga, juga tak sadarkan diri. Airlangga mengalami luka sobek di dagu dan kini dirawat di RS Pondok Indah.

Barang bukti yang dikumpulkan petugas yakni mobil Toyota Camry B 1395 SAG beserta STNK, SIM pengendara atas nama Airlanga, mobil Kijang Innova B 2998 SKJ beserta STNK, SIM A atas nama pengemudi Ristanto, sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO beserta STNK, SIM C atas nama Budiono, satu unit mobil Toyota Innova beserta STNK, dan SIM A atas nama Catur Yuli Purwanto. (marolop)

Populer
Terkomentari
Optimalkan Penyerapan Gabah Petani
Bulog dan Kementan Gelar Rapat Koordinasi
Rabu, 9 Mei 2018
Salah Seorang Pendungung Rahmat Effendi Dikeluarkan
Debat Tahap Dua Pilkada Kota Bekasi Ricuh
Kamis, 3 Mei 2018
Produk Anyar Layanan BTN-TCASH
Jumat, 11 Mei 2018
Gara-gara LPJ Dana Kemitraan 2017 Lambat
Warga Tolak Talangan Kompensasi Bau dari Pemkot Bekasi
Sabtu, 19 Mei 2018
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015