11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual

Jennifer Dunn dalam Waktu Dekat akan Disidangkan

JAKARTA (Pos Sore) – Setelah dinyatakan lengkap alias P-21 kasus narkoba yang menjerat artis cantik Jennifer Dunn akan segera diserahkan serta barang bukti ke kejaksaan untuk proses selanjutnya.

“Berkas sudah P21, mudah-mudahan dalam minggu ini akan dilanjutkan ke tahap berikutnya. Yakni tahap dua,” ujar Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Senin (5/3) kemarin.

Namun, sebelum menyerahkan Jennifer beserta barang buktinya, pihak kepolisian akan memeriksa Jennifer terlebih dahulu.

“Ya semoga saja tidak ada hambatan dalam penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan. Tapi sebelum diserahkan Jennifer akan diperiksa dulu kesehatannya di Biddokes Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Dengan demikian maka Jennifer Dunn akan segera disidangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, penyidik menangkap seorang pengedar narkoba berinisial FS di kediamannya, Jalan Rukun, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) tahun lalu.

Saat dikembangkan, diketahui bahwa FS kerap menyuplai narkoba jenis sabu kepada Jennifer. Atas pengakuan itu, polisi menangkap Jennifer di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) sekitar pk 17:30 WIB.

Dari Jennifer, polisi menyita barang bukti 1 alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan 1 unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi.

FS dan Jennifer akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (marolop)

Related posts

Jaring Mitra Kerja Dengan Layanan Perbankan

bambang tri

Taking care of Multiple Tasks – The Keys to Success

Tety Polmasari

Politisi Senior PKS Kritisi Jokowi Soal Penanganan Wabah Covid-19

Akhir Tanjung

Leave a Comment