22 Calo Ditertibkan dari Tempat KIR

Selasa, 13 Mar 2018
Ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Disinyalir menjadi calo, 22 orang diamankan tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur dari tempat pengujian KIR Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (13/3).

Mereka yang diamankan sedang beraktifitas sebagai calo di tempat Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (13/3) sekitar pk 08:00 WIB. Salah satu calo yang ditangkap seorang perempuan.

“Kami segera menanggapi laporan warga bahwa calo yang ada di KIR Ujung Menteng ini sangat meresahkan, maka ditindaklanjuti,” ucap Kepala Tim Raimas Backbone Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Ambarita.

“Hanya melalui proses cepat, tentu dengan biaya yang lebih mahal, tapi untuk tarifnya belum tahu, itu kami serahkan ke bagian Reserse. Kami hanya menanggapi dari masyarakat lalu selanjutnya akan diperiksa lebih lanjut,” ungkapnya.

Polisi menyita barang bukti berupa blanko dan satu unit mesin fotocopy. “Barang bukti kami sita blanko untuk mengurus KIR, ada juga mesin fotocopy. Diduga mereka ini sudah tahunan melakukan operasinya,” jelasnya. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015