Polisi Selidiki Motif Gantung Diri di Ciganjur

Kamis, 15 Mar 2018
istimewa/ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Polisi masih menyelidiki motif bunuh diri seorang pria yang ditemukan tewas gantung diri di Jalan Benda Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/3) malam.

Korban, Dedi Cabdra Wijaya, 32 warga Pondok Labu, Jakarta Selatan ditemukan dengan kondisi gantung diri menggunakan tali tambang warna hijau di gantungkan dekat teras rumah.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Kompol Prayitno menjelaskan, saksi Adi ketika pulang setelah bekerja seharian sekitar pk 18:00 WIB sore masuk ke rumah pintu gerbang dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci.

“Setelah saksi masuk ke rumah melihat korban dalam keadaan gantung diri. Lalu melapor ke Polsek Metro Jagakarsa,” ujarnya.

Atas laporan tersebut petugas Polsek Metro Jagakarsa mendatangi lokasi lalu melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan tidak ada barang yang hilang, dugaan sementara bunuh diri. Korban selama ini dikenal di lokasi sebagai penjaga rumah kosong,” jelasnya. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015