20 Tahun Mal Cijantung: Hang Out Asyik di Jakarta Timur

Minggu, 25 Mar 2018

 

   

 
JAKARTA (Pos Sore) — Mal Cijantung merayakan ulang tahun ke-20. Mal yang berada di wilayah Jakarta Timur ini mengisinya dengan rangkaian kegiatan ulang tahun yang dipusatkan di mal tersebut.   

Kegiatan yang berlangsung pada 16 – 20 Maret 2018, ini diisi dengan kegiatan berupa donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), live music, santunan anak yatim dan doorprize yang melibatkan pengunjung mal dan warga sekitar.

Acara pamungkas dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-20 ini berupa Talk Show yang bertajuk ‘Paradigma Baru Dalam Pengelolaan Mal:Transform Your Mal Business And Operation Model’, di Hotel Santika TMII, Selasa (20/3), yang dihadiri 100 peserta lebih dari pengelola gedung sejabodetabek dan penyewa

Direktur Mal Cijantung, Asjari Bali mengatakan, Mal Cijantung akan terus berinovasi dengan memaksimalkan potensi yang ada sehingga pengunjung selalu merasa nyaman. “Kami tentunya akan terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. Ke depan, tercipta sinergi yang saling menguntungkan,” tegasnya.

Salah satu pengunjung setia Mal Cijantung, Putri menuturkan setiap kali berkunjung ke Mal Cijantung ia selalu merasa nyaman. “Saya sering ke sini, selain karena aksesnya mudah, barang-barang yang saya butuhkan juga selalu ada,” ucapnya.

Karyawati di salah satu perusahaan swasta ini juga berterima kasih kepada pihak pengelola Mal Cijantung  atas aksi sosial yang diberikan berupa donor darah. Menurutnya aksi donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Mal Cijantung terhadap sesama.

Keberadaan mal tentu tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga menjadi tempat untuk bertemu (meeting point), bahkan mejadi tempat untuk melepas penat, rekreasi dan sebaginya.

Kehadiran mal yang beroperasi sejak 1998 ini berdampak positif karena berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi. Hingga saat ini, Mal Cijantung tetap menjadi salah satu pilihan favorit warga Jakarta Timur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat. (tety)