Tayang Perdana, Celebrity Chef: East vs West Digemari Penonton Indonesia

Selasa, 27 Mar 2018

 
 
JAKARTA (Pos Sore) — Celebrity Chef: East vs West – Serial produksi orisinil FOX Networks Group Asia (FNGA), yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti terkenal David Rocco tayang perdana mulai 25 Maret.

Kompetisi tersebut tayang setiap Minggu pukul 20:00 WIB di FOX Life. Pertunjukan tersebut disindikasikan secara eksklusif di China daratan oleh mitra FNGA, Tencent.
 
Serial orisinil yang memiliki lima episode ini memperlihatkan para koki terkenal ini melakukan perjalanan ke lima kota di Asia termasuk Macau, Shunde, Manila, Ipoh dan Kuala Lumpur.

Mereka menghabiskan waktu dengan chef terkenal setempat, mempelajari kota, makanan dan budayanya, dan kemudian ditugaskan untuk menyiapkan hidangan lokal, memasukan keterampilan kuliner mereka untuk diuji sambil bertarung satu sama lain.

Dua episode terakhir mengambil tempat di dua destinasi yang dibangun, dimiliki dan dioperasikan oleh Sunway Group; Sunway City Kuala Lumpur dan The Banjaran Hotsprings Retreat di Malaysia, yang merupakan mitra utama resmi dari serial ini. Dari masakan Malaysia hingga makanan Filipina, berbagai hidangan lezat akan dipajang di semua destinasi.

Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia mengatakan, Celebrity Chef adalah tayangan menarik yang akan digemari penonton Indonesia karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini.

Tayangan Celebrity Chef akan menjadi inspirasi bagi pencinta kuliner di Indonesia, mengingat Indonesia juga memiliki tradisi kuliner yang kaya, dan penuh dengan cita rasa yang kuat. Kekayaan jenis masakannya merupakan cermin keberagaman budaya dan tradisi Nusantara.

Mewakili Timur adalah Nicholas Tse, wiraswasta yang memiliki acara memasaknya sendiri, juga dikenal sebagai penyanyi dan aktor. Di kubu yang berlawanan yang mewakili Barat adalah David Rocco yang membawa gairahnya untuk makanan ke jutaan dapur setiap hari melalui program televisi dan buku yang terbaik: kombinasi yang sempurna antara makanan, perjalanan dan perayaan kehidupan manis.

Kompetisi ini menjanjikan akan menjadi kompetisi yang tak terlupakan karena kedua chef tidak hanya membawa pengetahuan luas mereka ke layar televisi kita, tapi juga kepribadian mereka yang sangat menawan dan karir dan kisah dibelakang layar yang menarik. (tety)