2 Pemuda Tewas Tenggak Miras Oplosan

Kamis, 5 Apr 2018

BEKASI (Pos Sore) – Setelah dirawat tiga hari di rumah sakit dua pemuda meninggal dunia karena menenggak minuman keras (mias) oplosan, kemarin. Sedangkan empat korban lainnya masih dirawat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan keduanya meninggal usai menenggak miras oplosan yang dibeli di Jatiasih.

“Semuanya (yang menenggak miras oplosan) ada enam orang, dua sudah meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bekasi,” ujar Erna saat dihubungi wartawan, Rabu malam.

Korban yang meninggal berinisial MR dan A. Mereka sempat dirawat tiga hari sebelum meregang nyawa. “Mereka beli dan minum (miras oplosan) tanggal 1, setelah itu sakit dan dirawat hingga meninggal dunia,” ucapnya. Korban yang dirawat AB, AT, Y, dan D.

Dikatakannya, keenam pemuda ini membeli miras oplosan di daerah Kelurahan Jatimekar, Jatiasih, Minggu (1/4). “Usai beli (miras oplosan) mereka langsung minum di belakang rumah AT sekitar pk 17:30 WIB,” jelasnya.

Polsek Pondok Gede yang menangani kasus ini masih terus menggali informasi dari toko jamu yang menjajakan miras oplosan tersebut. (marolop)