Tak Hanya Cozy, Resto Bawang Putih Tawarkan Menu Sehat

Minggu, 8 Apr 2018

RESTO DI KAWASAN SAWANGAN ini boleh di bilang unik. Suasana resto yang instgramable dan cozy serta sangat hommy bagi pelanggannya menjadi daya tarik bagi si pengunjung untuk kembali singgah.

Dilengkapi wifi dengan jaringan yang lumayan cepat dan tidak lemot semakin memanjakan pengunjung hingga tak ingin segera beranjak.

Kehangatan suasana di resto ini langsung terasa saat memasuki ruangan yang sederhana namun terkesan nuansa vintage-nya. Pengunjung juga bisa memanjakan kehangatan bercengkerama dengan keluarganya di halaman belakang resto dengan adanya saung dan meja outdoor.

Resto ini juga tampak mencoba memberikan layanan yang ramah dengan kualitas pramusaji yang tampak punya standard layanan seperti halnya masuk ke resto kelas berbintang.

“Untuk menu jangan khawatir, kita bisa menemukan menu yang variatif dari berbagai makanan nusantara yang enak dan baik untuk konsumen. Untuk pecinta baso, bebek, iga, sop buntut, pempek, ayam, sampai dengan menu sehat ikan salmon tersedia di resto ini,” tutur Sidiq Haryanto, sang owner resto.

Bagi pecinta kopi atau sekedar untuk kongkow anak muda, di resto ini juga diakomodir. Terlihat dengan cukup lengkapnya menu minuman dengan barista yang sudah berpengalaman.

“Resto ini sengaja diberi nama bawang putih, selain kecintaan terhadap bawang putih sebagai bumbu utama di semua menu utama, juga mengajak konsumen untuk memanfaatkan bawang putih sebagai alternatif untuk kesehatan atau kecantikan,” jelas Sidiq.

Yang lebih sehat lagi, tambah Sidiq, menu-menu di Bawang Putih tidak menggunakan micin di sajikannya. Tapi bila ada pengunjung yang menginginkannya bisa request sendiri campuran micin di pesanannya.

Tak hanya itu. Resto Bawang Putih ini juga menawarkan diskon khusus bagi pelanggannya yang disesuaikan dengan program diskon di setiap harinya. Resto yang buka dari jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 ini menawarkan varian menu sehat dengan diskon yang membuat kantong sehat pula. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015