Gubernur Hadiri HUT ke-72 TNI AU

Senin, 9 Apr 2018
Ilustrasi HUT TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusumah

POS SORE–Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya karena kemitraan dengan Tentara Nasional angkatan Udara (TNI AU) semakin baik meskipun sudah lama terjalin.

Banyak program-program Pemprov DKI kata Anies yang berhubungan dengan TNI AU, khususnya pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat di kompleks TNI AU berjalan sesuai rencana.

“Insya Allah kerja sama akan lebih diintensifkan. Hari ini ulang tahun TNI AU ke-72, kita bangga dengan putra-putri terbaik kita. Kita tahu, pertahanan udara di masa depan menjadi kunci utama,” kata Anies Baswedan saat menghadiri peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara (AU) di Kompleks Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4).

Seperti diketahui, peringatan HUT tersebut turut selain dihadiri Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto; Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna; Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono; serta Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana Ade Supandi. (emf)