Berbuat Onar Pengunjung Diskotek Old City Diamankan Polisi

Senin, 23 Apr 2018
istimewa

JAKARTA (Pos Sore) – Diduga membuat keonaran, FB, 36, salah satu pengunjung diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, diamankan petugas Polsek Metro Tambora, Senin (23/4) dini hari.

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iverson Manosoh menjelaskan pihaknya mengetahui peristiwa itu setelah mendapatkan laporan dari pengelola diskotek Old City. Atas laporan itu, Kapolsek bersama anggotanya langsung mendatangi lokasi.

“Kami mengamankan tersangka (FB), sedangkan ketiga rekannya ML, RY, dan AG melarikan diri setelah mengetahui kedatangan petugas,” ucapnya.

FB digiring ke Mapolsek Metro Tambora untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Penyidik juga tes urine terhadap FB. “Kami lakukan tes urine dan ternyata pelaku ini positif menggunakan sabu dan ekstasi,” tuturnya.

Kapolsek menjelaskan, keributan berawal saat FB bersama rekan-rekannya datang ke lokasi dan memesan minuman keras. Tak lama kemudian, pelaku cekcok dengan temannya sendiri.

Mengetahui adanya keributan, pihak keamanan diskotek langsung membawa pelaku keluar. Tak terima tindakan tersebut, pelaku cekcok dengan petugas keamanan. Akhirnya pihak keamanan bersama pengelola diskotek langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Tambora.

“Dari keterangan pelaku (FB), ia berdalih saat di dalam diskotek sempat ditodongkan senjata api oleh seseorang yang tidak dikenal,” jelasnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki insiden tersebut. Untuk melengkapi proses penyelidikan, polisi memasang garis polisi di diskotek Old City. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015