Dijadikan Tempat Singgah Atlet

2 Hotel Bintang Empat Kota Bekasi Dibidik Panitia Asian Games

Minggu, 29 Apr 2018
Sky Resto & Lounge yang berada di rooftop Aston Imperial Bekasi Hotel

POS SORE – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni mengungkapkan ada dua hotel berbintang empat di Kota Bekasi kini dibidik panitia sebagai tempat singgah atlet selama pelaksanaan Asian Games XVIII (ke-18) pada Agustus mendatang di wilayah setempat.

Dua hotel tersebu, kata Tedi adalah Hotel Aston Imperial dan Hotel Harris. “Laporan yang kami terima, dua hotel itu ditunjuk panitia sebagai tempat atlet singgah selama pelaksanaan Asian Games,” jelas Tedi Hafni Minggu (29/4).

Tedi mengatakan, alasan panitia memilih kedua hotel tersebut karena berbagai alasan. Pertama lokasinya yang berdekatan dengan laga pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan dan kedua posisinya yang berada di jantung Kota Bekasi.

“Kedua hotel ini juga berada segaris lurus dengan Stadion Patriot Candrabhaga, sehingga aksesabilitas atlet begitu mudah,” ujarnya.

Dia mengaku, penunjukkan hotel tersebut kewenangan panitia. Namun pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi telah merekomendasikan beberapa hotel berbintang untuk atlet yang akan bertanding di stadion.

“Keterlibatan Kota Bekasi dalam ajang ini tentu memberikan angin segar ke pemerintah, pertama dari sisi perekonomian dan kedua nama Kota Bekasi lebih dikenal oleh negara lain,” jelasnya.

Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan menambahkan, pihaknya telah mengusulkan lima hotel berbintang empat ke panitia pelaksana. Kelima hotel itu adalah Hotel Aston Imperial, Harris, Horison, Amarosa dan Santika.

Kelima hotel itu direkomendasikan karena jaraknya sangat dekat dengan stadion. Bahkan jarak kelima hotel itu tidak lebih dari satu kilometer dengan Stadion Patriot Candrabhaga.
“Kami sudah melakukan antisipasi dengan berkoordinasi dengan pihak hotel tentang adanya kegiatan ini,” kata Abdul Rosyad yang juga Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi ini. (emf)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015