‘Infinity Happiness’ Ajak Masyarakat Berbagi Bersama Yatim

Sabtu, 26 Mei 2018

JAKARTA (Pos Sore) — PKPU Human Initiative menggelar Big Event ‘Infinity Happiness’ serentak di seluruh kantor cabang PKPU Human Initiative di 13 propinsi Indonesia.

Kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 2018. Diselenggarakan dengan model acaranya masing-masing. Ada sekitar 1000 lebih anak yatim dan dhuafa yang diundang.

Di Jakarta sendiri, kegiatan diadakan di Gandaria City, pada Sabtu (26/5). Acara diawali dengan peluncuran program ‘Bahagia Bersama Yatim (BBY)’. Ini adalah program kemanusiaan untuk memuliakan serta membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa di bulan penuh berkah ini.

Kegiatan yang mengangkat tema Super Hero Avenger, ini terlihat menarik. Dengan tagline ‘We Can Be a Hero’, event ini bermaksud mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan sejati. Pahlawan yang tidak perlu kekuatan super namun cukup memiliki rasa peduli untuk membahagiakan anak-anal yatim dan dhuafa.

“Tema ini diambil untuk menggambarkan kebahagiaan yang tak terkira yang akan dirasakan oleh anak-anak yatim dan dhuafa,” kata Sahardi, Spv Humanitarian Partnership sekaligus Ketua Pelaksana event tersebut.

Tak hanya itu, para donatur pun akan merasakan kebahagiaan, baik karena merasakan kepuasan bathin maupun karena amal kebaikan tersebut akan dibalas oleh Allah yang mahakaya.

Sahardi menerangkan, dalam memfasilitasi masyarakat yang ingin menjadi ‘Pahlawan Sejati’ tersebut, PKPU Human Initiative menyediakan tiga jurus paket kebaikan ‘Bahagia Bersama Yatim (BBY).

Yaitu, Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp375.000, Berbagi Bingkisan Yatim senilai (BBY2) senilai Rp365.000, dan Baju Baru Yatim (BBY3) senilai Rp212.000.

“Ketiga jurus kebaikan tersebut dapat diakses melalui donation.pkpu.org,” tambag Sahardi. Ia juga menerangkan target penerima manfaat dari program BBY tahun ini sebanyak 84.625 anak yatim dhuafa.

Ikut berpartisipasi dalam acara tersebut aktor film Fauzi Badilla, Founder of EASTmayyaID & Founder of HijraHeart Amaliah Begum, dan Founder Franchise Kebab Turki Baba Rafi Nilam Sari.

Rangkaian Infinity Happines diisi dengan pagelaran seni dan prestasi anak-anak yatim binaan PKPU Human Initiative. Juga penampilan Komunitas Marvel Indonesia yang membahas makna sejati Pahlawan Kebaikan.

Selain itu, ada cosplay para tokoh Avenger seperti Kapten Amerika, Iron Man, Black Panther dan Spiderman (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015