CT Resmikan Transmart Carrefour Yasmin, Bogor

Kamis, 31 Mei 2018

BOGOR (Pos Sore) — Transmart Carrefour Yasmin, Bogor, setelah sempat tertunda, akhirnya resmi dibuka. Ini menjadi Transmart Carrefour yang ke-111 di seluruh Indonesia.

Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT) berkesempatan meresmikan Transmart Carrefour Bogor Yasmin. Peresmian dilakukan secara simbolis, yaitu dengan pengguntingan rangkaian melati yang dilakukan CT beserta istri, Anita Ratnasari Tanjung, PLT Wali Kota Bogor Usmar Hariman, dan Direktur PT Bogor Jasmin Lestari Johannes Karundeng. Turut hadir pula mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Hatta Rajasa.

Uniknya ini menjadi Transmart Carrefour pertama yang menyediakan fasilitas kasir difabel. Ada juga tambahan kasir khusus untuk lansia dan ibu hamil.

Coorporate Communication General Manager PT Transmart Carrefour Satria Hamid, mengatakan, adanya kasir difabel ini sebagai bentuk kepedulian terhadap hak-hak para difabel.

“Untuk merangkul kawan-kawan difabel kami telah bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Bogor, juga bekerja sama dengan Lembaga Bina Karya Bogor,” katanya, di Bogor, Kamis (31/5).

Sementara itu, President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin mengatakan, Transmart Carrefour ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap. Menurutnya, dari seluruh fasilitas yang ada, Transmart Carrefour Yasmin ini telah mampu menyerap hampir 1000 tenaga kerja.

Dengan peresmian ini, masyarakat Kota Bogor pun sudah dapat menikmati fasilitas bermain, belanja, bersantap, dan menonton di Transmart Carrefour Yasmin.

Transmart Carrefour Yasmin Bogor hadir sebagai destinasi belanja keluarga yang nyaman. Gerai ini menyediakan semua barang-barang berkualitas serta menghadirkan pula Department Store, Bread Shop, Trans Studio Mini, Trans Hello, Electronic Pro, hingga Cinema XXI yang semakin melengkapi hiburan keluarga. 

Konsep berbelanja ini menjanjikan pengalaman berbelanja menjadi spesial dan layak dinikmati bersama orang-orang tercinta. 

“Ini sesuai dengan misi perusahaan yaitu menjadi ritel nomor 1 di Indonesia pada 2020. Dan, Transmart Carrefour akan terus berinovasi melalui ritel,” tambah Satria.

Pihaknya berharap tempat ini akan menjadi destinasi berbelanja pilihan masyarakat Bogor. Selain itu, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah Bogor. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015