‘Confidence Kesayangan’ Bertabur Hadiah

Minggu, 10 Jun 2018


JAKARTA (Pos Sore) —
Popok dewasa Confidence kembali memberikan apresiasi terhadap konsumen setianya. Bekerjasama dengan Alfamart di seluruh Indonesia, apresiasi itu diberikan melalui program berhadiah bertajuk ‘Confidence Kesayangan’.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, mengatakan, program dengan tema ‘Kesayangan’ ini diusung untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita.

“Dan saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya dengab memberikan Confidence,” kata Nirma.

Program ‘Confidence Kesayangan’ ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.

Dikatakan, periode program ini berlangsung dari 1 Mei – 15 Juni 2018. Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan.

Ia menambahkan, popok dewasa ini memiliki kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif.

Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut. Sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi.

Confidence memiliki beberapa tipe. Yaitu, tipe perekat classic dan tipe celana. Tipe perekat ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015