Bali Open 2018 Resmi Ditutup

Senin, 2 Jul 2018

 

DENPASAR (Pos Sore) — Kejuaraan Nasional Tenis Meja Bali Open 2018 yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Bali (PTMSI Bali) bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Polda Bali, resmi ditutup Senin (2/7) sore.

Event selama tiga hari itu berlangsung meriah. Bukan hanya karena jumlah peserta yang mencapai 349 atlet, tapi juga karena ramainya penonton yang setia menyaksikan para atlet bertanding.

“Khususnya di kategori pemula dan kadet, banyak orangtua dan keluarga yang menonton dan menemani anaknya selama pertandingan,” kata Ketua PTMSI Bali Bintang Puspayoga yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana IB Toni Astawa, di GOR Lila Bhuwana, Denpasar.

Bintang jelas bahagia melihak keluarga atlet ikut memberikan semangat. Dukungan penuh keluarga ini sesuatu yang positif bagi prestasi atlet karena akan menjadi lebih bersemangat dalam meraih prestasi setinggi mungkin.

Kejuaraan dengan total hadiah yang mencapai Rp 171 juta, itu tak lepas dari dukungan Kementerian Koperasi dan UKM, Kepolisian Daerah Bali serta para sponsor yang mendukung pelaksanaan acara sehingga berlangsung meriah.

Baginya sukses pelaksanaan dan sukses prestasi merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, termasuk para klub dan PTM yang menghadirkan atlet-atletnya berlaga di even bergengsi ini. (tety)