11.7 C
New York
11/05/2021
Aktual

Penembak Pengusaha Jasa Laut Diciduk

JAKARTA (Pos Sore) – Diduga terlibat penembakan pengusaha pria bernisial J diciduk tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara di Jakarta, Selasa (24/7) malam. Korban, Herdi,48, ditembak  di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7) lalu.

“Satu orang pelaku sudah diamankan tadi malam,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Pelaku J didiuga eksekutor dalam kasus tersebut. Namun, pihaknya masih terus mengorek informasi dari tersangka. “Perannya masih kita dalami, yang jelas dia ditangkap di Jakarta,” ungkapnya.

Menurut Argo, pihaknya masih terus memeriksa tersangka lainnya untuk memburu seorang pelaku lainnya yang masih buron. “Nanti akan kita rilis di Polres. Sementara satu pelaku sudah kita tangkap dan ini masih dalam pendalaman,” tegasnya.

seperti diketahui Herdi merupakan pengusaha jasa perizinan untuk pelaut ditembak dua pria berboncengan mengendarai sepeda. Pelaku yang diduga sebagai pembunuh bayaran itu, menembak Herdi saat baru turun dari mobilnya. Pelaku diketahui melakukan aksinya menggunakan pistol pabrikan. (marolop)

 

Related posts

Tawanan Mesir Rutin Disiksa

Tety Polmasari

KEK Miliki Aturan Khusus Bidang Ketenagakerjaan

Tety Polmasari

Kemenkop Bentuk Deputi Baru Guna Tuntaskan Masalah Koperasi

Tety Polmasari

Leave a Comment