Pergiumroh.com: Saatnya Merencanakan Perjalanan Umroh Tanpa Khawatir

JAKARTA (Pos Sore) — Ingin pergi umroh? Ini ada cara baru yang asyik semudah memainkan jari jemari di layar telepon genggam kita.  Tak percaya? Coba saja berselancar di Pergiumroh.com.

Pergiumroh.com adalah online marketplace yang diinisiasi PT Upaya Global Optima. Layanan satu atap yang memungkinkan kita merencanakan perjalanan umroh secara aman dan nyaman, di mana saja dan kapan saja.

Penyelenggara layanan perjalanan umroh Pergiumroh.com menawarkan inovasi teknologi digital terkini yang memudahkan pelanggan melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu dengan kualitas unggulan.

“Dengan Pergiumroh.com, saatnya bebas memilih paket umroh yang sesuai dengan keinginan, hingga kenyamanan pembayaran dengan pembiayaan syariah, umroh plus Turki mulai dari Rp1,2juta/bulan,” kata CEO Pergiumroh.com M. Faried Ismunandar, di Jakarta, Kamis (26/7).

Menurutnya, ibadah umroh kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Berdasarkan catatan, Indonesia merupakan negara kedua terbanyak di dunia dalam pengiriman jemaah umroh.

Data terakhir malah menyebutkan angkanya mencapai 800.000an pertahun. Kementerian Agama bahkan memprediksikan potensinya terus bertambah mencapai 1 juta jamaah umroh tahun ini.

“Kami ingin mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban, yang hadir dengan inovasi teknologi digital terkini yang memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu,” terangnya.

Marketplace ini hadir dengan berisi berbagai agen perjalanan yang sudah diseleksi terlebih dahulu. Tentunya juga dengan menerapkan ketentuan ‘lima pasti’ yang dicanangkan Pemerintah — pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

Pergiumroh.com bekerjasama dengan biro travel umroh yang terdaftar dari Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Faried menambahkan, di marketplacenya masyarakat diberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, di antaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya.

“Sesuai tagline kami yaitu UmrohkuCaraku. Rencanakan perjalanan umrohmu, atur dan tentukan sendiri, aman dan nyaman, dimana dan kapan saja dengan pergiumroh.com,” tandasnya.

Saat ini, sebanyak 13 biro perjalanan umroh telah menjadi mitra Pergiumroh.com, dan sebanyak 150 paket umroh serta 5.000 kursi siap ditawarkan kepada masyarakat.

Pergiumroh.com juga memberikan promo umroh menarik yang berbeda setiap minggunya kepada calon jemaah. “Khusus bulan Juli, ada paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari,” kata Faried.

Promo ini menarik karena jamaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp 1,2 jutaan per bulan.

“Kami berkomitmen untuk menjadi leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia, pihaknya menyediakan cara baru merencanakan umroh yang fleksibel, praktis, dan kredibel,” tambahnya.

Untuk kenyamanan dalam bertransaksi, pihaknya bekerja sama dengab payment gateway seperti DOKU yang meliputi berbagai channel seperti PermataNet, Internet banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks.

Dapat juga menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard. Selainitu calon jamaah bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui Bank Permata Syariah, dan KreditPro.

“Kami memberikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jemaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!” ungkap Faried

Dijelasjan, jamaah dapat dengan mudah menjalankan perjalanan umroh dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan meng-Klik www.pergiumroh.com, kemudian mendaftarkan diri dengan membuat akun pribadi dan verifikasi pendaftaran.

“Setelah proses pendaftaran selesai, pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya pengguna bisa memantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar,” paparnya. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!