Rebranding, Horison Grand Serpong Tangerang Siap Gaet Wisatawan

TANGERANG (Pos Sore) — PT Metropolitan Golden Management (PT MGM, Horison Group) resmi me-rebranding Hotel Grand Serpong menjadi Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang.

Hadir dalam Rebranding tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati, dan Ketua PHRI Banten, Ashok Kumar.

Berbeda pada pengelolaan sebelumnya, PT MGM berkomitmen untuk memberi sentuhan baru yang lebih friendly dan lebih fresh, sehingga customer akan merasa lebih nyaman dan betah berlama-lama di Hotel.

“Kami akan melayani tamu dengan sebaik mungkin, sehingga mereka merasa nyaman dan senang berada di Horison Grand Serpong, baik fasilitas room, maupun menu yang akan disajikan,” tutur Basari Bachri Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management, di sela peluncuran Re-branding, Rabu (1/8).

Selain menyajikan menu internasional, juga menyediakan menu tradisional khususnya makanan khas Tangerang, seperti Laksa dan Rabeg.

Basari menjamin, para tamu akan mendapatkan pelayanan terbaik, saat ingin melakukan check in dan juga check out dari hotel yang sudah di branded dengan Horison Group itu.

“Kita jamin dalam pelayanan, karena SDM Horison Group selalu ingat dan bekerja sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan (SOP),” jelasnya.

Ditambahkan, Hotel Horison Grand Serpong menyediakan 286 kamar, dengan 5 tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan budget bagi pebisnis maupun wisatawan dengan tujuan wisata di Tangerang, Banten.

Untuk menambah kenyamanan customer, Horison Grand Serpong juga menyediakan berbagai fasilitas seperti free Wi-Fi internet access, LCD TV, 24 jam pelayanan service, SPA, fitnes center, kolam renang, ruang pertemuan, restoran, bar lounge, area parkir, serta banquet MICE dan Ballroom dengan kapasitas tamu sampai 1.200 orang.

“Jadi kalau ada acara seperti pernikahan, exhibition, meeting, serta event lainnya yang harus menampung jumlah yang sangat banyak. Hotel Horison sediakan tempatnya, dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Basari menjelaskan, lokasi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang sangat strategis. Karena dengan berkendara untuk menuju Mall Alam Sutra dan ICE BSD hanya membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit saja.

“Waktu tempuh yang relatif singkat yakni hanya 30 menit saja dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, menuju ke Hotel Horison Grand Serpong, adalah peluang besar bagi kami untuk bisa berkembang pesat,” tambahnya.

Pihaknya yakin apa yang telah ditargetkan oleh PT Gapura Hotelindo, untuk mengoperasikan dan mengembangkan Horison Grand Serpong Tangerang ini bisa tercapai.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati, berharap Hotel Horison Grand Serpong Tangerang yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, ini bisa ikut berkontribusi dalam memajukan wisata Banten khususnya Tangerang.

PT MGM (Horison Group) sendiri telah berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang selalu terdapat dalam sistem operasi Horison di dalamnya yaitu kombinasi standar internasional dengan gaya dan budaya lokal. (ashri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!