Dirgahayu ke-73 RI, JW Marriott Hotel Jakarta Sajikan Menu Khas Nusantara

Kamis, 9 Agu 2018

JAKARTA (Pos Sore) — Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, JW Marriott Hotel Jakarta ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan prphram ‘Ayo Makan Indonesian Culinaey Journey 2018’ yang diadaman Marriott Internasional.

Perjalanan kulinee ini akan diadakan di Sailendra Resyairant setiap Sabtu waktu makan malam dan Minggi waktu brunch dengan harga yang sama yaiti Rp475.000 net per orang mulai 8 Agustus hingga 9 September.

Adeze Hamzah, Cluster Direcror of Markering Communications of JW Marriott Hotel Jakarya & The Ritz-Carlton Jakarta, menjelaskan, tim kuliner Sailendra Rwstaurant akan mengajak tamu untuk bertamasya kuliner ke ‘seluruh nusantara’ sengan jadwal yang beragam setiap minggunya.

Dari Sumatera, misalnya, makanan andalan yang akan ditampilkan Nasi Kapau dan Bubur Kampiun. Sementara dark Jawa Nasi Gudeg, dan dari Bali & Lombok dengan sajoan Nasi Lilit, Ayam Taliwang, serta Ayam Betutu.

Ada juga sajian dari Sulawesi berupa Nasi Cakalang dan Klaapertaart, serta Kalimantan dengan Ikan Bakar Bambu, Ayam Cincane, dan Bubur Pedas.

Selain itu, sang Executive Sois Chef Heri Purnama, akan menampilkan kreasinua seperti Nasi Goreng Kambing Sambal Koja, Sambal Koja Beed Sliders, dan hidangan khas kampung halamannya, Sumbawa, yaitu Ikan Bakar Sirasang, Gecok Daging, dan Ebatan Campur di antara hidangan-hidangan lainnya.

“JW Marriot dengan bangga dapat turut memeriahkan program ‘Ayo Makan’, program dalam rangka menyambut Dirgahayu RI yang Ke-73. Ini adalah program yang menyatukan berbagai hotel, koki dan tamu pada 32 properti di 10 kota di Indonesia,” tambahnya. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015