Milad Ke–4, PT Jamkrindo Syariah Adakan Serangkaian Kegiatan

JAKARTA (Pos Sore) — PT Jamkrindo Syariah mengadakan tasyakuran milad ke–4, hari ini, Rabu (19/9). Selain tasyakuran, PT. Jamkrindo Syariah mengadakan rangkaian acara milad dengan beberapa kegiatan.

Kegiatan tersebut yaitu Diskusi Panel dengan tema ‘Penjaminan di era Digital’.
pada 26 September 2018. Pengambilan tema ini karena perkembangan teknologi terbaru di era digital sudah mengubah perilaku sosial dan pelaku industri termasuk industri penjaminan dan lembaga keuangan.

Dengan tema itu diharapkan pelaku bisnis tersebut dapat lebih jeli dalam melihat peluang dan dapat mengoptimalkan peluang tersebut agar dapat bermanfaat bagi industri penjaminan dan seluruh stakeholders.

Kegiatan lainnya, wisata budaya yang dikemas dalam kegiatan ‘Jalan Sehat Mumtaz’ diikuti oleh keluarga karyawan Jamsyar Kantor Pusat dan pejabat di lingkungan Jamkrindo Group dengan mengambil rute di kawasan kota tua, Jakarta pada 29 September 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun rasa kebersamaan.

Dalam hal pendidikan, PT. Jamkrindo Syariah mengambil peran dalam pemberian beasiswa bagi anak-anak yatim di Tangerang, Banten bekerjasama dengan Dompet Dhuafa sebesar Rp82 juta untuk 41 anak yatim.

Jamsyar juga mengadakan kegiatan pengumpulan dan penyaluran buku bacaan anak bekas layak baca untuk disalurkan kepada komunitas yang membutuhkan atau di Taman Bacaan yang terdapat di setiap kota di Kantor Cabang PT Penjaminan Jamkrindo Syariah.

Selain itu, Jamsyar mengadakan pendidikan marketing online. Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari pengembangan desa Kreatif di Pleret, Bantul, Yogyakarta untuk memberikan pendidikan berupa marketing online bagi para pengrajin.

Dengan pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan para pengrajin di desa kreatif tersebut sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya.

Kegiatan di bidang pendidikan ini dipilih PT. Jamkrindo Syariah karena dapat membantu mencerdaskan anak bangsa yang di masa mendatang akan menjadi pemimpin di masyarakat dan pelaku bisnis yang akan memberikan kontriusi penting bagi bangsa dan negara. (*/tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!