21 C
New York
14/06/2021
Aktual

Bisnis MLM Semakin Menarik, Indocare Bergabung dengan Konimex Group

JAKARTA (Pos sore) — Sejak 4 Juli 2018, kepemilikan saham PT
Indocare Citrapasific (Indocare) secara resmi beralih ke PT Konimex (Konimex). Ini berarti, otomatis PT Multicare Mitra Sejahtera (Multicare) — anak perusahaan Indocare, juga tergabung ke dalam Konimex Group.

Serah terima kendali perusahaan Multicare secara simbolis dilakukan di acara Konvensi Ulang Tahun Multicare ke-30, Sabtu (29/9), di The Energy Building, Jakarta.

Pemilik lama diwakili oleh Ridwan Salim,
sedangkan pemilik baru diwakili oleh pemilik sekaligus Direktur Utama Konimex Indonesia, Rachmadi Joesoef.

Peristiwa bersejarah itu menjadi bukti bisnis MLM amat menarik. Daya tarik perusahaan MLM ada pada produk-produknya yang inovatif. Tanpa inovasi produk, perusahaan MLM tidak akan dapat bersaing.

“Dari beberapa perusahaan MLM, saya melihat Multicare termasuk salah satu yang paling inovatif dalam kategori produk health supplement dan personal care. Hal itulah yang menjadi salah satu daya tarik Multicare di mata Konimex,” kata Suyudi, yang ditunjuk Konimex sebagai Marketing Director Indocare.

Menurutnya, pengalihan kepemilikan saham Indocare ini akan makin memperkuat posisi Multicare di industri MLM Indonesia karena bekal pengalaman Multicare selama 30 tahun akan disinergikan dengan pengalaman Konimex yang sudah 50 tahun berbisnis di industri farmasi.

Multicare didirikan pada 1988 dengan misi meningkatkan kualitas hidup
masyarakat melalui peluang bisnis mandiri serta produk-produk perawatan kesehatan dan penampilan.

Bisnis mandiri Multicare dengan produk yang cukup beragam, dijalankan oleh anggota atau mitra bisnis yang berasal dari beragam lapisan masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya, Jakarta, Solo, Surabaya, Padang, Makassar, Pontianak dan kota-kota lain.

Monica Katrin, Associate Marketing Director Indocare, mengatakan, produk-produk Multicare dikembangkan oleh divisi Research and Development internal dan ditindaklanjuti dengan proses produksi menggunakan sarana pabrik produk personal care milik sendiri.

“Dengan demikian, kualitas kami kontrol secara langsung. Kami sangat antusias untuk meneruskan kiprah bisnis Multicare. Kami yakin dapat berbuat banyak pada Multicare sehingga akan menjadikannya makin kuat di peta
industri MLM Indonesia,” katanya. (tety)

Related posts

Ketua DPR: Hadapi Tiongkok, TNI AL Harus Perkuat Diplomasi Maritim

Ramli Amin

Catat ya, 11 Maret Ini OPPO Luncurkan Smartphone 1 Miliar Warna Pertama di Dunia

Tety Polmasari

Polisi Amankan 1 Ton Sabhu

Tety Polmasari

Leave a Comment