2 Pengedar Diciduk di Arena Bermain Anak

Kamis, 4 Okt 2018
Ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Untuk mengelabui petugas dua pengedar narkoba transaksi di arena bermain anak supermaket, Kebayoran Lama Jakarta Selatan diciduk anggota Unit Narkoba Polsek Metro Kebayoran Lama. Kedua pengedar, TT,50 dan AR.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, penangkapan TT berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba yang dilakukan pria dengan ciri-ciri kurus, tinggi, dan gigi tonggos di arena bermain anak.

Atas laporan itu polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap TT di arena bermain anak salah satu supermarket di Jakarta.

“Kami tangkap saat sedang transaksi. Dia biasa transaksi di tempat main supaya seolah-olah dia main,” Ujar Indra kepada wartawan, Kamis (4/10).

Dari pelaku disita sabu sebanyak 5,7 gram. Di rumahnya di Larangan, Ciledug digeledah polisi menemukan barang haram sabu 400 gram.

Dari pengembangan TT, polisi lalu berhasil meringkus AR yang menjadi kurir pemasok sabu ke TT. “Saat ditangkap di rumahnya, Ciledug, AR memegang dua linting ganja. Kami kenakan UU Narkotika dengan ancaman hukuman lima sampai 20 tahun penjara,” jelasnya. (marolop)