9.2 C
New York
11/05/2021
Aktual

Pendiri Layak Kembalikan Marwah PD

Salah satu Pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan

JAKARTA (Pos Sore) — Di tengah gonjang-ganjing kabar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang bakal digelar dalam waktu dekat ini, muncul nama salah Pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan yang digadang gadang siap tanmopil sebagtai Ketua PD pada Kongres PD pada 2020 mdendatang.

Hencky Luntungan tercatat sebagai satu dari 99 nama pendiri PD pada 2001.

Mendengar kabar bahwa Hencky Luntungan bakal maju pada perebutan kursi Ketua Umum PD pada 2020 mendatang,  Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua menyatakan kesiapannya dan siap mendukung pencalonannya.

“Jika kabar Hencky Luntungan bakal maju sebagai caketum Demokrat itu benar, saya siap mendukung 100 persen ,” kata Max.

Menurut Max, sosok Hencky Luntungan memang layak untuk mengembalikan marwah Partai Demokrat yang saat ini kian terpuruk karena ulah unsur-unsur yang tidak merasa memiliki partai.

“Hencky Luntungan kan Pendiri Demokrat! Dia (Hencky Luntungan) orang yang berkeringat dan berdarah-darah saat mendirikan partai demokrat. Jika benar Hencky maju caketum, Dia orang yang tepat!” tegas Max.

Sementara Hencky Luntungan mengaku masih akan mempertimbangkan kabar tersebut. “Iya, saya akan memikirkan dan mempertimbangkan suara dari para kader dan beberapa pendiri partai. Sabar ya, kita tunggu saja tanggal mainnya,” singkat Hencky. (sim)

Related posts

SEO Strategies for Google Search

endang suherman

Johan Rosihan Ingatkan Pemerintah Soal Ketersedian Pangan Dalam Negeri

Akhir Tanjung

Pengedar Uang Palsu Diamankan

Tety Polmasari

Leave a Comment