1.6 C
New York
29/02/2020
Aktual Gaya Hidup Olahraga

Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia, YONEX Bergabung di Shopee 2.2 Men Sale

JAKARTA (Pos Sore) — Biasanya, di awal tahun menjadi momen tepat menentukan resolusi diri untuk mewujudkan impian yang belum terealisasi pada tahun sebelumnya. Lalu apa resolusi awal tahunmu? Untuk mencapai target impian yang ingin diwujudkan, tentu saja dibutuhkan kesehatan fisik yang prima.

Tanpa kondisi fisik yang sehat, tentu pencapaian yang diharapkan tidak maksimal, mungkin juga mengalami kegagalan. Penelitian yang dilakukan oleh YouGov, menyebutkan hal-hal yang menyangkut kesehatan, salah satu resolusi yang paling umum dan populer untuk dicapai. Rutin berolahraga menjadi salah satu upaya agar tubuh tetap sehat.

Banyak pilihan olahraga yang bisa dilakukan. Salah satunya badminton atau bulu tangkis yang dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat menghasilkan keringat bagi yang menjalaninya. Manfaat olahraga badminton ini sangat penting bagi semua usia, karena saat bermain badminton hampir semua bagian tubuh bergerak aktif.

Tidak heran, badminton sangat disarankan bagi orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, tetapi ingin tetap bergerak aktif. Cukup bermodalkan shuttlecock dan raket badminton, sudah bisa langsung bertanding badminton bersama teman ataupun keluarga. Tak harus di lapangan khusus, di ruang terbuka yang sekiranya memungkinkan untuk bermain badminton, juga bisa.

Untuk bermain badminton selain dibutuhkan cock dan jaring, tentu juga raket. Nah, YONEX yang dikenal sebagai pionir kebutuhan alat olahraga badminton dengan teknologi yang mumpuni, siap memenuhi kebutuhan raket badminton. Perusahaan ini selalu konsisten mengembangkan teknologi terbaik untuk raket badminton.

Sejak awal berdiri dan memproduksi raket badminton, tidak sedikit atlet badminton profesional menggunakan raket merk YONEX. Salah satunya, atlet badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo. Menurutnya, YONEX selalu hadir untuk mendukung olahraga ini dengan menyediakan kebutuhan pengguna raket dan aksesoris badminton yang beragam dengan varian harga sesuai preferensi yang dibutuhkan.

“Seperti pada kejuaraan Indonesia Masters 2020 kemarin, dukungan dari YONEX sangat membantu saya dan Marcus Fernaldi Gideon untuk memenangkan kejuaraan ini di nomor Ganda Putra. Indonesia tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tetapi juga mampu meraih prestasi menawan pada turnamen kedua dalam kalender BWF World Tour 2020 ini. Tentu saja saya bangga,” tuturnya.

Untuk memenuhi preferensi belanja online penggemar badminton di Indonesia, YONEX menghadirkan YONEX Official Shop di Shopee sejak 2018. Hanya dengan menggunakan gadget melalui aplikasi belanja online Shopee, konsumen sudah bisa dengan mudah mendapat perlengkapan olahraga badminton yang diinginkan sesuai kebutuhan dari mana saja.

Melalui YONEX official shop di Shopee, diharapkan dapat semakin memudahkan akses konsumen dalam mencari produk YONEX dan tentunya dapat mendukung peningkatan penjualan produk-produk dari YONEX.

Shopee terus menyediakan berbagai ragam produk yang tersedia demi kebutuhan pengguna, termasuk bagi pecinta olahraga, salah satunya YONEX Official Shop sebagai destinasi belanja dan referensi penggemar olahraga badminton untuk melengkapi kebutuhannya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna. Kampanye Shopee 2.2 Men salah satu bentuk komitmen memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia, khususnya untuk kebutuhan perlengkapan olahraga.

Menurutnya, badminton banyak digemari masyarakat Indonesia. Karenanya, YONEX pun memanjakan pengguna dengan penawaran terbaik. “Kami berharap melalui kolaborasi ini YONEX dapat memperluas jangkauan penjualan dan melengkapi kebutuhan pengguna sesuai preferensi masing-masing,” katanya.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, YONEX menghadirkan penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% pada 20 Januari 2020 bersamaan dengan Cashback Day. Pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. (tety)

Related posts

Produksi Padi, Jagung, Kedelai Selama 5 Tahun Meningkat

Tety Polmasari

Hetifah Salurkan Bantuan Pupuk Organik Untuk Kapoktan Balikpapan

Akhir Tanjung

KOWANI – Kemenkes Sosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Tety Polmasari

Leave a Comment