17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual Kesra

Gelar Baksos, Dharma Wanita Persatuan Kemenkop UKM Bagikan 300 Paket Sembako

JAKARTA (Pos Sore) — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM gelar bakti sosial dengan membagikan 300 bantuan paket sembako termasuk masker di dalamnya. Paket sembako ini diberikan kepada para cleaning service, satuan pengaman, pramubhakti, pengemudi dan pengelola warung Dharma Wanita.

“Momentum bakti sosial ini wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam memperingati Hari Kartini. Diharapkan memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para pegawai di tengah situasi sulit pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19,” kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Prof Rully menjelaskan, bakti sosial ini hasil sinergi dan kolaborasi dengan LPDB KUMKM dan LLP KUKM. Dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, melalui penyerahan simbolis kepada penerima bantuan.

Penyerahan simbolis bantuan sembako tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan. “Bulan Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu,” tukas Prof Rully. (tety)

Related posts

Kemenkop Siapkan Program Wirausaha Pemula di Tiga Lokasi Bencana

Tety Polmasari

Tak Miliki Izin, MEIS Terancam Disegel

Tety Polmasari

Keterlibatan Perempuan dalam Lembaga Penyelenggara Pemilu Masih Minim

Tety Polmasari

Leave a Comment