20.7 C
New York
18/09/2021
Aktual

Jazuli: Munas V PKS di Bandung Beri Pesan Kuat Kepada Kader Untuk Layani Rakyat

JAKARTA, Possore.com– Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr H Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Musyawarah Nasional (Munas) V kepada seluruh pimpinan, fungsionaris dan kader PKS di seluruh Indonesia. Munas PKS kali ini digelar di Bandung 26-29 Nopember 2020.

Acara yang mengangkat tema ‘Bersama Melayani Rakyat’ itu digelar olline dan offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diselenggarakan pada 26-29 November di Bandung secara online dan offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Dalam Munas dirumuskan arah kebijakan PKS samapi lima tahun ke depan dan peresmian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2020-2025.

Buat Jazuli, tema yang diangkat pada Munas V ini memberi pesan kuat kepada seluruh anggota Fraksi PKS Pusat hingga Daerah untuk totalitas melayani rakyat. “Sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam perjuangan PKS, pesan Munas V ditujukan utamanya kepada kami di parlemen baik pusat maupun daerah agar benar-benar total melayani rakyat baik membantu kesulitan rakyat maupun dengan mendengar aspirasi mereka dan memperjuangkannya di lembaga legislatif,” ungkap Jazuli.

Bahkan, menurut anggota Komisi I DPR RI ini, pesan bersama melayani rakyat ditujukan secara luas untuk seluruh komponen bangsa dan negara terutama yang memiliki amanah publik baik di eksekutif, legislatif maupun yudikatif. Apalagi di tengah kondisi bangsa menghadapi wabah pandemi virus Corona (Covid-19) dan resesi ekonomi.

“Inilah persembahan PKS untuk mengajak seluruh komponen bangsa mengedepankan pelayanan kepada rakyat di tengah kondisi bangsa yang sulit seperti sekarang. Kita butuh kebersamaan, persatuan, dan gotong royong. Singkirkan semua konflik politik dan kepentingan, mari kokohkan pelayanan kepada rakyat. Tema ini sangat relevan dan tepat momentumnya saat Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini: Munas ke-5 PKS Beri Pesan Kuat Totalitas Melayani Rakyat

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Musyawarah Nasional ke-5 Partai Keadilan Sejahtera kepada seluruh pimpinan, fungsionaris, dan kader PKS di seluruh Indonesia. Munas PKS kali ini akan diselenggarakan pada 26-29 November di Bandung secara online dan offline dengan protokol kesehatan yang ketat.

Munas ke-5 PKS mengangkat tema “Bersama Melayani Rakyat” akan merumuskan arah kebijakan PKS selama lima tahun ke depan serta peresmian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2020-2025. Bagi Jazuli Juwaini tema yang diangkat pada Munas ke-5 PKS ini memberi pesan kuat kepada seluruh anggota Fraksi PKS pusat hingga daerah untuk totalitas dalam melayani rakyat.

“Sebagai ujung tombak dan garda depan perjuangan PKS, pesan Munas ke-5 PKS ditujukan utamanya kepada kami di parlemen baik pusat dan daerah agar benar-benar total dalam melayani rakyat baik secara langsung dengan membantu kesulitan rakyat maupun dengan mendengar aspirasi mereka dan memperjuangkannya di lembaga legislatif,” ungkap Jazuli.

Bahkan, menurut Anggota Komisi I DPR RI ini, pesan bersama melayani rakyat ini ditujukan secara luas untuk seluruh komponen bangsa dan negara terutama yang memiliki amanah publik baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif. Apalagi di tengah kondisi bangsa menghadapi pandemi covid 19 dan resesi ekonomi.

“Inilah persembahan PKS untuk mengajak seluruh komponen bangsa mengedepankan pelayanan kepada rakyat di tengah kondisi bangsa yang sulit seperti sekarang. Kita butuh kebersamaan, persatuan, dan gotong royong. Singkirkan semua konflik politik dan kepentingan, mari kokohkan pelayanan kepada rakyat. Tema ini sangat relevan dan tepat momentumnya saat ini,” kata Jazuli.

Fraksi PKS sebagai oposisi, kata dia, tidak akan lelah untuk memberikan kritik dan saran yang konstruktif kepada pemerintah agar menghadirkan pelayanan terbaik untuk rakyat, memastikan semua program dan anggaran benar-benar tepat sasaran untuk membantu rakyat kehadiran negara dirasakan betul oleh rakyat. (decha)

Related posts

Menko PMK Serahkan Daging Hibah ke Masyarakat

Tety Polmasari

Belajar dari Belanda untuk Pengelolaan Kota Tua Jakarta

Tety Polmasari

Anggota Sabhara Polda Metro Korban Tabrak lari

Tety Polmasari

Leave a Comment