4.5 C
New York
25/02/2021
Aktual Gaya Hidup

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua Setiap Bulan Tampilkan 400 Karya Baru Seni Rupa

JAKARTA (Pos Sore) — OPPO Art Jakarta Virtual 2020 telah berlangsung selama dua bulan yang menampilkan sekitar 800 karya di ruang virtual ini. Lebih dari 30.000 pengunjung selama bulan pertama (Oktober-November) untuk melihat karya-karya kreatif tersebut.

Melihat animo masyarakat yang cukup antusias itu, maka diputuskan untuk membuat edisi kedua OPPO Art Jakarta Virtual 2020 yang berlangsung pada 16 Desember 2020 hingga 15 Februari 2021.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua akan menampilkan 400 karya baru setiap bulannya dan didukung dengan program seperti Art Talk, Artist’s Studio Visit, dan Collector’s Visit.

“Harapan kami, acara ini dapat membantu galeri, seniman, dan artis kolektif untuk lebih dapat mengenalkan dan memasarkan karya-karya seni Indonesia,” kata Penny Binarwati, Show Manager, dalam keterangan persnya, Senin (21/12/2020).

Untuk menambah keseruan, di edisi kedua ini ditampilkan karya-karya yang dipilih oleh beberapa kolektor dan pencinta seni dalam program Collector’s Selection. Semua program ini ditayangkan melalui akun media sosial Art Jakarta.

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Edisi Kedua ini menampilkan karya-karya seniman dari 38 galeri seni rupa — 27 galeri Indonesia dan 11 galeri Internasional. Art Jakarta Scene juga akan menampilkan pameran karya seni rupa dari seniman kolektif dan organisasi.

Kegiatan ini mendapat dukungan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, OPPO Indonesia, Ninja Xpress, serta tentu saja pengunjung dan pencinta seni yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya.

“Kami sangat bangga dengan tanggapan yang luar biasa ini. Kami sangat berterima kasih untuk semua dukungan yang kami dapat baik dari sponsor pihak swasta dan pemerintah,” tandasnya. (tety)

Related posts

BNP2TKI Manipulasi Uang Negara

Tety Polmasari

Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2015 sebanyak 19 Hari

Tety Polmasari

Bulan Madu Peter Glas- Jennifer, Keliling Dunia dengan Unimog

Tety Polmasari

Leave a Comment