14.6 C
New York
19/10/2021
Aktual

Kuncinya Kompak, Nevi: Kolaborasi Mahyeldi-Audy Untungkan Sumatera Barat

JAKARTA, Possore.com– Anggota Komisi VI DPR RI, Hj Nevi Zuairina mengatakan, melaksanakan janji kampanye dan terus kompak membangun sampai akhir periode membangun Sumatera Barat merupakan upaya terbaik dalam mengemban amanah dari rakyat.

Itu dikatakan Wakil Rakyat dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat, Nevi mengomentari pelantikan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember 2020 yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (25/2).

Nevi mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat terpilih usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. “Laksanakan janji kampanye dan kompak terus membangun Sumatera Barat. Selamat Semoga sukses jalankan amanah,” ulang Nevi dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, akhir pekan ini.

Dikatakan Nevi, pasangan ini melewati jalan panjang perjuangan meraih suara masyarakat Sumatera Barat itu akhirnya berbuah manis. “Namun, yang juga harus diingat, kerja keras sudah menanti, terutama memutus mata rantai Vovid-19 dan menjaga krisis jangan sampai kesengsaraan masyarakat Sumatera Barat semakin meluas.”
Nevi optimis Mahyeldi-Audy diusung PKS berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mampu memimpin Sumatera Barat ke luar dari kungkungan pandemi covid-19.
“26 Maret satu tahun covid-19 menyasar Sumatera Barat, saat ini penanganan untuk memutus mata rantai Covid-19 sudah on the trackt sesuai arahan Kemenkes RI dan berpedoman pada standar WHO.

Menurut Nevi, Mahyeldi politisi berpengalaman. Karir politiknya diawali dengan menjadi Anggota DPRD Sumbar, kemudina lanjut menjadi Wakil Walikota Padang dan dua kali terpilih sebagai Walikota Padang. Audy Joinaldy tokoh muda yang kenyang pengalaman dalam berusaha hingga menapak brevet pengusaha muda sukses di nasional.

“Kolaborasi Gubernur dan Wakil Gubernur ini menguntungkan buat Sumatera Barat. Kuncinya kompak jalankan amanah. Laksanakan janji kampanye terus membangun Sumbar. Pancangkan niat layani rakyat ampai akhir periode,” demikian Hj Nevi Zuairina. (decha)

Related posts

Dalam RDP, Nevi Minta Peran BKPM Untuk Percepatan Geliat Ekonomi Daerah

Akhir Tanjung

Perpadi Keberatan Pemerintah Bagi Mesin Giling Padi Langsung ke Petani

Tety Polmasari

Butuh Waktu Lama Temukan Penyebab Jatuhnya Malaysian Airlines

Tety Polmasari

Leave a Comment