22.3 C
New York
14/06/2021
Aktual Kesra

Anis Byarwati Bersama Menwa Jayakarta Berbagi Santunan dan Paket Sembako

JAKARTA (Pos Sore) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Anis Byarwati, bersama Resimen Mahasiswa Jayakarta, menghadiri kegiatan pembagian sembako dan santunan anak yatim dan dhuafa Resimen Mahasiswa Jayakarta yang diselenggarakan oleh Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria, ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan bernuansa kekeluargaan. Para undangan berbaur dengan anak-anak yatim dan dhuafa di tengah kegiatan berbagi santunan dan sembako tersebut.
Kegiatan yang ditutup dengan berbuka dan sholat maghrib berjama’ah ini juga tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat.

Anis yang ternyata alumni Menwa, menilai kegiatan ini sangat bermakna. Selain sebagai bentuk wujud dari pembinaan dan pemberdayaan Resimen Mahasiswa Indonesia dalam bela negara, juga karena Anis merasa selalu menjadi bagian dari keluarga besar Menwa Jayakarta.

”Berada di Skomen (Markas Komando Menwa) Jayakarta selalu terasa seperti di rumah sendiri,” demikian ungkap Wakil Ketua BAKN (Badan Akuntabilitas Keuangan Negara) DPR RI ini di Menwa Jayakarta Pulomas Jakarta Timur, Sabtu (8/5/2021). (tety)

Related posts

Hj Nevi Zuairina: Perlu Dijawab, Untuk Apa Perempuan Minang Menjadi Kepala Daerah

Akhir Tanjung

Satu Juta Bayi yang Baru Lahir Setiap Tahun Meninggal dalam Sehari

Tety Polmasari

Buwas:  Ada yang Mau Telikung Posisi Bulog Sebagai Distributor Beras Bansos

ARYODEWO

Leave a Comment