21 C
New York
13/06/2021
Aktual Gaya Hidup

Kolaborasi Number 61 Clothing dan Swallow, Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal Lewat #ShopeePilihLokal

JAKARTA (Pos Sore) — Di tengah pandemi yang masih berlangsung, brand-brand lokal terus berinovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi serta menghadirkan produk dengan terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi konsumen.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh dua brand lokal ternama Indonesia, NUMBER SIXTYONE Clothing dan merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia Swallow, yang meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal.

Kolaborasi ini sebagai upaya NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Marizki Giany, Marketing & PR NUMBER SIXTYONE Clothing mengatakan, untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama brand Swallow untuk menghadirkan produk fashion yang unik dan berkualitas.

“Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan. Kami berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” katanya.

Di tengah era perkembangan zaman, perubahan tren fashion yang dinamis dan modern menjadi tantangan brand-brand lokal untuk menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Untuk itu, kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing x Swallow kali ini menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru.

Yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants).

Semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61% di aplikasi Shopee.

David Franciscus, National Sales Manager Swallow mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan brand NUMBER SIXTYONE Clothing untuk menghadirkan produk kolaborasi terbaru. Swallow ingin menunjukkan produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional.


“Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa,” ujarnya.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, Shopee sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal fashion yang inovatif seperti NUMBER SIXTYONE Clothing yang kali ini menghadirkan produk kolaborasi dengan brand sandal jepit kebanggaan orang Indonesia, Swallow.

Pihaknya yakin produk kolaborasi seperti ini dapat semakin menampilkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia. Shopee juga menunjukkan dukungannya untuk pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokal. Melalui fitur ini Shopee mengajak masyarakat untuk membeli produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia.

“Dengan beragam promosi dan diskon menarik dalam fitur ini, kami berharap dapat terus meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia,” katanya.

Dalam #ShopeePilihLokal, pengguna Shopee dapat menikmati rangkaian penawaran seperti Diskon s/d 80% dan Voucher 50% untuk ragam pilihan produk lokal dari berbagai kategori dalam satu destinasi. (tety)

Related posts

Pemda dan Kementerian Terkait Harus Proaktif

Tety Polmasari

Bergabung dalam Koperasi, Kepemilikan Taksi Online Atas Nama Pribadi

Tety Polmasari

Bank BTN koordinir siswa asal Gorontalo dan Pontianak ikuti Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN)

Tety Polmasari

Leave a Comment