19.9 C
New York
01/08/2021
Aktual Gadgets Gaya Hidup

Acer Gelar Online Workshop #MoreUp, Semua Orang Bisa Jadi Konten Kreator

JAKARTA (Pos Sore) — Semua orang kini bisa menjadi konten kreator. Ini adalah salah satu profesi yang sedang tren dan marak ditemui saat ini. Seiring dengan tren tersebut Acer menghadirkan online workshop #MoreUp yang terbuka bagi siapa saja yang ingin berprofesi menjadi konten kreator.

Melalui online workshop ini, peserta bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan keahlian dalam membuat konten. Sejumlah konten kreator ternama seperti Nadia Omara, Indira Ayu Maharani (Inayma), Yu Sing, dan Rifki Antariksa, memberikan workshop sesuai bidang keahlian masing-masing.

Gelaran online workshop #MoreUp ini dilaksanakan selama Juli – Agustus 2021, sejak dibuka pendaftarannya untuk umum pada 21 Juli 2021.

Berbagi semangat yang sama dengan para konten kreator ternama Tanah Air, Acer ingin menyebarkan keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi konten kreator andal apapun bidangnya.

Melalui rangkaian kegiatan #MoreUp yang dibuka untuk umum, Acer menghadirkan 4 pilihan workshop dengan topik menarik selama Juli – Agustus 2021.

Acer menghadirkan para konten kreator ternama Indonesia yang merupakan sosok terpilih karena keahlian dan pengalaman di bidangnya masing-masing tersebut yang akan berbagi ilmu sesuai dengan ketertarikan dan profesinya.

Pemilihan topik berdasarkan perkembangan tren terkini sesuai dengan keterampilan yang dibutuhkan para kreator sehingga materi yang diberikan tepat sasaran.

“Rangkaian kegiatan #MoreUp ini untuk memberikan semangat bahwa kini semua orang bisa menjadi konten kreator. Melalui online workshop, para kreator muda akan mendapatkan kesempatan langsung untuk menimba ilmu dan berinteraksi dengan konten kreator ternama, yang akan berbagi pengalaman di bidangnya masing-masing,” ujar Fransisca Maya – Head of Marketing Acer Indonesia.

Sebagai perusahaan teknologi ternama dengan pengalaman panjang, Acer senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pilihan perangkat yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk para konten kreator.

Mulai dari kegiatan pencarian ide dan perancangan strategi kreatif, gaming, mendesain, hingga mengedit konten, Acer menawarkan beragam perangkat yang dapat untuk beragam kebutuhan para kreator.

Rangkaian kegiatan workshop #MoreUp berlangsung pada Juli – Agustus 2021 dengan menghadirkan empat online workshop untuk umum. Siapapun dapat mendaftar online workshop pada laman http://acerid.com/creator yang dibuka mulai 21 Juli 2021. Online workshop ini dapat diikuti secara gratis, dan menyediakan e-certificate untuk para pesertanya.


Seri online workshop #MoreUp untuk umum akan dilaksanakan dengan jadwal dan topik sebagai berikut:

  1.  Workshop dengan Rifki Antariksa – Creative Photographer, pada 29 Juli 2021 dengan topik “Produktif dari Rumah, Membangun Brand dan Menghasilkan Karya Kreatif ala Rifki Antariksa”.
  2. Workshop dengan Yu Sing– Arsitek, Co-founder of akanoma Studio, pada 2 Agustus 2021 dengan topik “Pentingnya Konsistensi dalam Sebuah Desain: Mulai dari Konsep hingga Realisasi”.
  3. Workshop dengan Indira Ayu Maharani (Inayma) – Gamer, Streamer, pada Agustus 2021 dengan topik: “Tips dan Trik Berkreasi dengan Laptop Gaming untuk Menghasilkan Uang!”
  4. Workshop dengan Nadia Omara – YouTuber dengan >3,2 juta subscriber, pada Agustus 2021 dengan topik: “Cara Menggali Ide agar Konten Video Menarik Plus Bisa Menambah Subscriber dan Meningkatkan View”

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan More Up, Acer menawarkan lini lengkap yang ditujukan bagi para kreator dari berbagai kalangan, yang tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi berbeda:

  1. Mobile creator: kreator yang sering berkreasi dari mana saja, kapan saja. Termasuk di antaranya adalah YouTuber. Untuk para mobile creator, Acer menghadirkan laptop tipis dan ringan Swift 3x serta Swift X dengan prosesor terbaru dan grafis andal.
  2. Gaming creator: memadukan dunia gaming dan content creation, bidang ini merupakan salah satu dengan peminat paling banyak belakangan ini. Acer menghadirkan lini Predator Gaming dan Nitro 5 untuk kebutuhan mulai casual gaming hingga editing konten berat.
  3. Creative professional: kreator profesional yang menghadirkan kreasi tingkat tinggi dengan kebutuhan perangkat berspesifikasi khusus yaitu mereka yang berprofesi di antaranya arsitek, animator, 3D illustrator, graphic designer. Acer menghadirkan lini kreator profesional dengan produk seperti ConceptD 3 Ezel Pro dan ConceptD 5 Pro.
  4. Creative entrepreneur: memulai bisnis ataupun membangun brand kini bisa dilakukan dari rumah. Perangkat yang tepat akan membantumu mewujudkannya.

Acer menghadirkan lini desktop all-in-one seperti Aspire C22-1651 yang dapat memenuhi kebutuhan para creative entrepreneur memulai bisnisnya secara kreatif dari kenyamanan rumahnya.
Rangkaian Lini Lengkap Acer untuk Para Kreator

Acer Swift 3X, Tipis dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming untuk Kreator On-the-go. Acer Swift 3X merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu Intel® Core™ Generasi ke-11.

Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan hanya 1,3kg.

Selain itu, Swift 3X juga dibekali dengan layar 14” FHD IPS yang memiliki cakupan warna 100% sRGB. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & Youtuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja. (tety)

Related posts

Peran Paradigma Pancasila Sangat Penting untuk Menggalang Ketahanan Nasional

Tety Polmasari

Lahan untuk Membangun Sekolah Tinggi Keperawatan Diganggu Oknum Aparat, YPKC Ultimatum Siap Lakukan Perlawanan Hukum

Tety Polmasari

Menjaga Ketahanan Keluarga, Mari Belajar pada Anis Byarwati

Tety Polmasari

Leave a Comment