20.7 C
New York
18/09/2021
Aktual Gadgets Gaya Hidup

Sajikan Kolaborasi Musik 6 Negara, Acer Day 2021 “Live Your World” Tebar Semangat Positif Kepada Semua Orang

JAKARTA (Pos Sore) — Acer Day 2021 hadir dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan. Mengusung tema “Live Your World”, Acer mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini.

Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021.

Acer Day sendiri pertama kali diadakan pada 2017. Tujuannya untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik, di Indonesia dan seluruh kawasan Asia Pasifik.

Membawa semangat #LiveYourWorld, tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda, yang diharapkan bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka.

Untuk itu, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World” yang bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.


Ketika sebagian besar masyarakat saat ini sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah, Acer ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif. Tema Acer Day tahun ini yakni ‘Live Your World’ diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun.

“Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu, kami bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial — Live Your World,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince, yang bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam.

Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada link http://acerid.com/streaming. Kolaborasi apik ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music dan lainnya.

“Acer yakin kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.


Lima karakter kebutuhan pelanggan
Semangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karakter kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom. Ada juga mereka yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktivitas produktif dengan Your World of Speed.

Sementara itu, gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan dengan Your World of Dominance, lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

Kelima karakter ini tercermin pada produk Acer dengan segala inovasinya. Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4 sangat cocok untuk yang memiliki karakter Your World of Freedom. Melalui produk ini, para profesional dapat tetap produktif bekerja dengan lancar dan tetap higenis di mana saja dan kapan saja.

Nitro 5 ditujukan untuk mereka yang memiliki karakter Your World of Speed. Dengan produk ini para gamers dapat memainkan bermacam game populer tanpa lag dan frame rate maksimal, berkat kecepatan yang tinggi prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 dan grafis NVIDIA terbaru GeForce RTX 3000, serta upgradeable dengan Dual slot SSD NVME, sebuah slot SATA dan dual slot RAM.

Sementara Predator Helios 300 with 11th Gen Intel cocok bagi yang memiliki karakter Your World of Dominance. Ini adalah laptop gaming paling tangguh di kelasnya yang dapat membawa tingkat permainan ke next level untuk merasakan petualangan yang hebat dan menantang.

Nah, ConceptD 3 Ezel Pro cocok untuk orang dengan karakter Your World of Creativity. Perangkat sempurna yang fleksibel ini sebagai kanvas untuk menuangkan ide dan kreativitas para kreator atau pekerja kreatif profesional yang bisa hadir kapan saja di saat tak terduga. Tampilan detail warna dan gambar yang tampak nyata.

Kalau Aspire 5 Slim sangat pas untuk orang tipe Your World of Versatility. Dengan produk ini, pelajar dan pekerja dapat kian produktif dan mengembangkan karier secara maksimal. Kemampuan upgrade RAM dan kapasitas storage memberikan keleluasaan berkat penyimpanan lebih besar dan performa yang lebih tinggi.

Promo Menarik & Kompetisi Seru
Tidak hanya itu. Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru dari Acer, atau upgrade perangkat mereka mengikuti perkembangan inovasi teknologi yang ditawarkan Acer.

Acer juga memeriahkannya dengan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti secara online melalui platform media sosial seperti: #AcerDayID TikTok Challenge, #DuetChallenge bersama Indomusik Team, #ChooseYourWorld social media challenge beragam hadiah senilai total lebih dari Rp50 juta. (tety)

Related posts

Three or more Suggestions Everybody Company Really wants to Know About Company Blogging Written content

Tety Polmasari

Dipertanyakan Sistem Penggajian Orang Bawaan Menaker

Tety Polmasari

Web Sanken Dicatut, IPW Imbau Polda Metro Jaya Minta Bantuan Patroli Siber

Tety Polmasari

Leave a Comment