28.3 C
New York
02/07/2022
Aktual Gaya Hidup

Gunakan MAKUKU Air Diapers Slim, Fashion Blogger Sonya Erika Makin Menikmati Peran Ibu

JAKARTA (Pos Sore) — Fashion blogger Sonia Eryka melahirkan putri pertamanya Sarina Mari Anse Gunadi pada 11 April 2022. Tentu saja ini menjadi pengalaman pertama yang mengesankan dan berharga bagi Sonia.

Misalnya, saat si kecil terbangun di malam hari karena lapar dan tidak nyaman dengan popoknya, popok yang sering bocor, atau saat si kecil menangis rewel karena kulit sensitifnya terkena ruam sehingga terasa gatal.

Selama masa kehamilan, Sonia Eryka memang sering banyak cerita tentang bagaimana kondisi dan kebutuhan newborn. Karena itu, ia bertekad harus memberikan yang terbaik termasuk dalam memilih popok.

Pilihannya pun berlabuh kepada MAKUKU Air Diapers Slim. Sejak pertama kali mengenalkan, ia mengaku sudah jatuh cinta dengan beragam keunggulannya.

Terutama teknologi SAP yang mampu menyerap cairan lebih banyak sehingga mengurangi risiko bocor hingga ruam popok.

“Selain teknologi SAP, fitur favoritku adalah garis pendeteksi kapasitas urin dan bentuknya 3D sehingga tidak langsung mengenai kulit bayi dan menjaga sirkulasi tetap baik dan mencegah lembab,” tuturnya.

Sonia menambahkan, dengan menggunakan MAKUKU Air Diapers Slim, ia sangat terbantukan. Ia juga menjadi santai dalam menjalani peran sebagai ibu untuk pertama kalinya.

“Ketika awal-awal, aku belum memahami betul kode-kode dari Sarina apakah dia rewel karena lapar, mengantuk, atau harus mengganti popok,” ceritanya.

MAKUKU Air Diapers Slim ini memastikan Sarina selalu nyaman dan lebih mudah mengomunikasikan kebutuhannya seperti lapar, mengantuk, atau memang harus mengganti popok.

Diapers ini memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal.

SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri.

Struktur inti SAP ini menyerap cairan lebih optimal dan menguncinya di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar.

Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan, setiap kelahiran adalah momen istimewa bagi semua ibu. Karena itu, MAKUKU bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan motherhood yang dapat mengubah hidup perempuan.

“Kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati setiap tahapannya. Kami
memahami popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun,” katanya.

MAKUKU sendiri resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia.

Dikatakan, Makuku terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk. Membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp 61.900 hingga Rp 119.900.

Leave a Comment