Pemilik Institut STIAMI Sosialisasikan Gerakan ARC Memberi 10 Persen kepada Kepala Sekolah

Minggu, 21 Oktober 2018

“Gerakan ini untuk menyantuni dan membiayai pendidikan anak yatim dan fakir miskin. Dengan gerakan ini diharapkan tidak ada lagi anak yatim dan miskin yang tidak dapat bersekolah,” kata Syahrial yang juga pemilik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Group, di Bekasi, Minggu (21/10).

Arrahman Center Kirim 40 Relawan ke Lokasi Bencana Sulawesi Tengah

Sabtu, 20 Oktober 2018

“Untuk tahap awal diberangkatkan 20 relawan. Mereka di sana selama 20 hari. Sisanya, 20 relawan lagi akan berangkat setelah relawan gelombang pertama pulang,” kata pendiri Arrahman Center, yang juga pendiri Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Group, M. Syahrial Yusuf usai melepas keberangkatan 20 relawan ke Palu dan Donggala, di Jakarta, Jumat (19/10).

RZ Akan Salurkan Dana Bantuan Jamsyar kepada Korban Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

Jumat, 19 Oktober 2018

Plt Direktur Utama PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo, saat menyerahkan bantuan itu, mengatakan, dana tersebut terkumpul sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah yang tengah tertimpa bencana gempa pada Jumat (28/9) lalu.

AMCF Dirikan Tenda Hunian Sementara untuk Korban Gempa Donggala

Senin, 15 Oktober 2018

“Setelah tim survei, akhirnya kami memutuskan mendirikan tenda hunian sementara di lapangan bola Sigi, Donggala sehingga korban tsunami yang tinggal di dekat pantai bisa naik kesini dan korban gempa di perbukitan bisa turun kemari,” ujar Taufan Darmawan Koordinator Tanggap Bencana AMCF di Sulawesi Tengah.

Kemenkop UKM Lakukan Pembinaan Keterampilan Masyarakat Terkena Bencana

Jumat, 5 Oktober 2018

“Sesuai PP 21 Tahun 2008 tentang Penanggulangan Bencana, peran Kemenkop UKM lebih kepada upaya pemulihan sosial, ekonomi, dan budaya, melalui pembinaan kemampuan keterampilan masyarakat yang terkena bencana,” kata Plt Deputi Bidang Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan UKM Rully Nuryanto, di Jakarta, Jumat (5/10).

Giwo Rubianto: Tanggung Jawab Ibu Bangsa Bukan Penyebar Hoax

Jumat, 5 Oktober 2018

“Sebagai Ibu Bangsa justru di pundak kitalah letak tanggung jawab untuk mendidik anak-anak kita sebagai penerus masa depan bangsa. Dengan menyebarkan berita bohong justeru memberikan contoh tidak baik bagi anak-anak bangsa,” tandas Giwo, di Jakarta, Jumat (5/10).

Pegawai Kemenkop dan UKM Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana

Kamis, 4 Oktober 2018

“Langkah spontanitas yang diprakarsai Humas dan Korpri ini dilakukan semata-mata ingin ikut membantu penderitaan saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana, khususnya di Palu dan Donggala,” kata Kepala Biro Umum Kementerian Koperasi dan UKM Hardiyanto di Jakarta, Kamis (4/10).

Indonesia Butuh Generasi Milenial Berjiwa Pemimpin dan Entrepreneur

Kamis, 4 Oktober 2018

Apa hubungannya kepemimpinan dengan kewirausahaan? Kalau pertanyaan ini ditanyakan kepada Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Agus Muharram, jawabannya jelas ada. Jiwa kepemimpinan akan banyak berpengaruh pada jiwa kewirausahaan.

DJSN Sosialisasikan SJSN kepada Pekerja Seni

Sabtu, 29 September 2018

“Dan, kalau ini tidak diberikan berarti negara sudah melakukan pelanggaran hak asasi manusia. Pelanggaaran HAM itu bukan saja intimidasi, kekerasan, penculikan, dan lain sebagainya. Tidak mendapatkan jaminan sosial juga termasuk pelanggaran HAM,” tandasnya.

Pemerintah Daerah Berperan Implementasikan Program Jaminan Sosial

Kamis, 27 September 2018

pemerintah daerah baik tingkat propinsi maupun kabupaten/kota berperan penting dan strategis dalam mendukung implementasi program jaminan sosial. Kebijakan dan regulasi Pemda menjadi penentu arah keberhasilan JKN dan Jamsos Ketenagakerjaan.