4 C
New York
28/11/2021
Aktual Gaya Hidup

Mandi Air Hangat, Ini Rekomendasi Water Heater Ariston

JAKARTA (Pos Sore) — Saat ini, air panas sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting karena sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan yang membutuhkan air panas di dalam rumah bersama keluarga.

Dengan water heater di rumah, kita bisa merasakan nikmatnya mandi menggunakan air panas sepulang kita bekerja dan melakukan segala aktivitas seharian.

Nah, ini rekomendasi Ariston — salah satu brand yang menawarkan water heater dengan berbagai fitur.

Penasaran apa saja? Yuk, simak!

Ariston Water Heater Andris 2 B An2 B 10, pemanas air dengan perlindungan ganda terhadap karat dengan teknologi Titan Shield. Terlindung dari resiko terbakar dengan Scalding Prevention.

Ariston Andris AN10R Water Heater 10 Liter 200 Watt Pemanas Air Listrik [Eks Nano 10], pemanas air elektrik dengan tangki 10 L di bawah wastafel. Pengaturan suhu yang nyaman melalui termostat rotari pada panel depan.

Dilengkapi dengan termostat submersible, yang memungkinkan kontrol suhu air yang akurat untuk dipanaskan persis seperti yang Anda inginkan.

Ariston Slim2 RS 20l 200 watt. Didesain horisontal yang modern dan hemat ruang. Dilengkapi dengan sistem kontrol suhu yang akurat menjamin suhu air selalu terkendali.

Scalding prevention, lampu indicator akan menyala ketika suhu aman ideal untuk digunakan 40°-45°. Memiliki teknologi Titanshield untuk perlindungan tangki terbaik berkat titanium enamel dan Magnesium anoda yang ditingkatkan.

Ariston An2 RS 15 Water Heater Andris Pemanas Air [15L/350 Watt], memiliki perlindungan ganda terhadap karat dengan teknologi Titan Shield. Pengunaan lebih mudah dengan hot water ready lamp dan temperature seting yang akurat. Terlindung dari resiko terbakar dengan Scalding Prevention dengan kapasitas dan daya 15L – 350 Watt.

Ariston Water Heater Gas Fast R Pemanas Air [5 L], hadir dengan waktu pemanasan yang cepat serta dilengkapi berbagai fitur keamanan untuk menjamin kenyamanan Anda selama mandi.

Selain tahan lama, Fast R juga dapat tetap bekerja menghasilkan air panas walau tekanan air rendah.

Aliran gas akan berhenti jika tidak ada api sehingga mencegah kebocoran gas dan memiliki 2 tipe instalasi (tanpa dan dengan keran pecampur). Komponen yang tahan lama, terbuat dari tembaga yang tahan lama dan anti karat.

Ariston SL20 Water Heater [20 Liter Slim/350 Watt], pemanas air water heater dengan kapasitas 20 liter dengan keunggulan SLIM design sehingga menghemat ruang, desain minimalis dan modern.

Water heater ini mampu memanaskan air dengan cepat dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt sehingga lebih hemat energi. Produk terbaru ini dilengkapi garansi kebocoran tangki 7 tahun.

Ariston Andris 2 Lux 15 Water Heater [15 L/ 350 Watt] – AN2 LUX 15 – AN2 15LUX, tahan lama berkat elemen pemanas dilapisi Incoloy Enamel. Perlindungan ganda terhadap karat dengan teknologi Titan Shield dan jaminan system keamanan dengan fitur 3D Safety System.

AG+ Technology yang mencegah petumbuhan dan jamur pada tangka hingga 80% dan garansi tangki selama 10 Tahun.

Ariston Instant Fino FE 2422E Water Heater – Black Silver/Black, alat pemanas air berbahan berkualitas yang memiliki frekuensi 50/60 dengan maksimum tekanan air hingga 3 bar. Water heater ini dapat memudahkan kita memanaskan air dengan praktis & cepat. (tety)

Related posts

Di Depan Mentan, Johan Minta Pemerintah Perbaiki APBN Untuk Pekuat Pertanian

Akhir Tanjung

Tingkatkan Kualitas SNI, BSN Beri Penghargaan Komite Teknis Terbaik

Tety Polmasari

UU Desa Perkuat Masyarakat sebagai Subyek Pembangunan

Tety Polmasari

Leave a Comment